Minggu, 18 September 2011

Cause This is Thriller

Thrilling is what happened to me on my last weekend.. Why? because i met the father of my Idol,

Yes, I met Joe Jackson, the father of Michael Jackson. The very person who always been told by Michael that he used to beat him up when Michael doesn't practice correctly.

The brain of the Jackson 5, the man who connect them to Berry Gordy of Motown, the man that by any way, right or wrong, sculpted Michael Jackson to become... Michael Jackson




So this is how it happened..

Pake bahasa Indonesia aja lah ya..

Sehari sebelumnya itu gw lagi latihan untuk Soulnation dan sebuah gig untuk Amway, di Abbe Studio Gandaria. Gw dan band memutuskan mainin Beat It, untuk gimmick aja di Amway, karena Beat It semua orang pasti tau kan.

Tiba2 blackberry gw bunyi. Pas gw liat, Raisa nge-ping gw. "Adiiitttt" terus bawahnya ada foto dia bersama Joe Jackson.

Gw termasuk orang yg disiplin klo latihan, tp foto itu berhasil bikin gw gak konsen sejadi-jadinya. "HEEE JOE JACKSON?!?" "koq bisaaaaa"

Raisa yg lagi iseng jalan2 di PS ketemu Joe Jackson yg juga lagi iseng jalan2 di PS. Oke.. dari seluruh kota yang ada didunia ini, koq dia ada di Jakarta!!!

akhirnya kyknya Raisa nanya ke Joe, dan dia cerita bahwa Joe Jackson disini untuk kepentingan bisnis property yg akan dia jalin bersama dengan Lippo Group, gan cuma itu Raisa juga tukeran contact sama orangnya Joe Jackson. Damn you lucky girl! ahaha ngiri abis gw.

Besok nya.. hari sabtu, gw baru aja selese nonton The Hangover2 di PIM sama Dieta (istri gw). Tiba2 Raisa nge - Ping gw lagi. "Dit, mereka lagi di Hardrock cafe tuh".

wah!!

Gw pengen banget kesana tapi gw ragu. Gw minta tolong aisa untuk nanyain ke mereka, gak papa gak klo gw dateng untuk minta foto aja, dan gw gak akan ganggu mereka abis itu. Raisa gak enak untuk nanya itu karena Joe disana barengan sama Michael dan Angel Riyadi. Keluarga Riyadi adalah keluarga yg running Lippo Group. Ok, that means dia heavily guarded.

Gw jalan pulang tp gw deg2an, klo gw gak nyoba e hardrock mungkin gw akan menyesal seumur hidup gw. Joe Jackson ga selamanya ada disini, dan gw cuman pengen salaman dan bilang klo gw die hard fans anaknya.

Akhirnya gw putuskan untuk muter balik. Mobil gw arahin ke Hardrock Cafe EX. Lets test my Luck.

Sampe di EX, jam 11.30 malem. Masuk Hardrock dikenain first drink charge sebesar 65 ribu. Dieta males masuk krn overpriced. Akhirnya gw aja yg masuk, gw pikir gapapalah itung2 biaya foto sama Joe Jackson.

Gw udah siap mental gw akan menghadapi bodyguard, ato paling engga, pasang muka tembok, klo misalnya dia lagi duduk makan sama keluarga Riyadi.

deg2an masuk ke dalem hardrock.. gw pasang mata uda macem radar lapangan terbang, setiap seat gw liatin, duduk dimana ni orang.. pas bgt gw uda deket toilet..

Joe Jackson lagi berdiri sendirian..

gw bengong dulu kyk 10 detik.. lah?! sendirian ni orang, gak ada yg jaga, gak ada yg nemenin. Gw maju lgsg gw tegur, "Sorry Sir, are you Joe Jackson?" dia ngangguk doang. Dia lagi merhatiin bgt band reguler yg main di Hardrock, yg maaf menurut gw performance nya agak berantakan. "Can i Take a picture with you sir?". Dia cuma diem, terus gw sedikit didorong "Later!", sambil jari nya nunjuk ke panggung tanda dia lagi nonton.

Damn! itu dia suara yg marahin Michael Jackson, ahahaha bukannya kesel malah seneng gw..

ok gw tertib nunggu di sebelah dia, gak geser2 gw diem aja. Muka nya makin lama makin aneh ngeliat si Band ini, gw agak malu sebetulnya, please sir, this is not the Indonesian music looks like. Gw juga agak bingung sih kenapa dia dibawanya ke Hardrock ya? yha.. Mungkin itu request dia untuk liat live music, cm kebetulan mlm itu bandnya agak kurang rapih aja.

Selese bandnya tampil, dia manggil gw. Gw bilang "Just a single pic sir, and I wont bother you any longer, any im a big fan of your son, this means a lot to me". Gw langsung narik pelayan di deket gw minta fotoin. Joe Jackson menyalami gw dan berpose untuk di foto, dan cekrek. Di foto deh.

Gw bilang jg bahwa gw tau dia disitu dari Raisa, permisi aja maksutnya. gw pun bermaksud bilang bahwa gw musisi juga, tapi by the time gw bilang itu dia udah ngeloyor.

It's okay, I dont really care dia ngeloyor. Menjadi ayah dari entertainer no.1 di bumi ini, dia pasti udah sering bgt diminta foto, even though semua orang tau kisah nya betapa Michael tersakiti oleh cara dia mendidik anak2nya.

Well as the die hard fan of Michel Jackson i didn't got the chance of meeting him, instead I met his father. Thats enough for me. Gw keluar dari hardrock cafe sambil senyum2, pamerin foto ke Dieta, dan langsung pulang.

Gw akan menyesal bgt seumur hidup gw klo akhirnya gw memutuskan pulang abis nonton. Tapi sekarang gw bisa tersenyum seumur hidup gw karena gw pernah bertemu dengan Joe Jackson.

Jadi guys, jangan pernah lo menyerah ato memutuskan berhenti sebelum lo nyoba. Karena kalau lo gak nyoba lo gak akan pernah tau jawabannya. Lebih baik kalah karena mencoba dari pada kalah karena tidak mencoba sama sekali. Siapa tau justru, lo malah menang.

and in this case... I win :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar