Minggu, 15 April 2012

Upcoming Single

Hey Guys, apakabar..

Semoga semuanya baik2 aja ya. Beberapa hari ini twitter gw diramaikan dengan pertanyaan dari temen2 follower yg nanya "kapan sih lagu barunya akan keluar?" atau "lagu barunya kayak apa?"

Sepertinya akan gak fair buat temen2 yang udah selalu dukung gw bila gw terus merahasiakan upcoming project gw, karena niatnya gw gak akan cerita banyak soal album baru gw. Gw tadinya pengen nya gak ngomong apa2 tau gw keluar dengan sesuatu yang mengejutkan.

Anw gw akan cerita sedikit tetapi tetap tanpa spoiler.

Ni deh, sedikit tentang single gw yang akan rilis :



Judulnya "GO AWAY", lagu ini adalah project pertama gw dimana lagunya bukan ditulis oleh gw sendiri, tetapi oleh temen lama gw Bemby Noor. Gw memutuskan untuk kerja sama dengan Bemby dengan alasan gw ingin memperkaya wawasan musik gw, secara Bemby adalah seorang song writer yang cukup all around dan menguasai semua genre.

Untuk Aransemennya gw dibantu oleh Pongky Prasetyo, arranger yang juga cukup all around di industri musik. Beliau pernah bekerjasama dengan Vidi Aldiano, Afgan, KLa Project, dan masih banyak lagi. Untuk aransemen vokal gw jg dibantu oleh Irvan Natadiningrat ato lebih dikenal sebagai IrvNat, vokal director yang lumayan setumpuk resumenya di Industri musik.

Bakal seperti apa lagu Go Away ini masih rahasia. Pokoknya dijamin seru, gw melakukan yang terbaik untuk memberikan karya yang terbaik juga untuk semua temen2. Supaya enak dinikmati dan bisa menghibur.

Rekamannya bakal dilakukan tanggal 21 April 2012 di studio Brotherland, Jakarta.

Doain ya teman2 semoga semuanya lancar :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar