Selasa, 05 Juli 2011

Monday Madness

Monday Madness disini bukanlah keluhan gw soal dimulainya hari pertama disebuah minggu.
Gw termasuk orang yang menyukai hari Senin, krn i think after getting recharged on weekend,its time to work my ass again.

Senin kemarin 4 Juli, adalah Senin tergila, dan termenyenangkan, karena hari itu gw dikasi kesempatan menggelar mini concert di Largo kemang (ex Loca), kafe milik Aksan Sjuman.



Tanpa disangka2 semua meja full booked, sampe2 orang harus berdiri2. Padahal gw sempet ga pede, karena acara Largo Monday Madness itu biasanya ngejazz banget. Minggu2 seblomnya yg main Barry (Likumahuwa), Indra Aziz Experience, Tompi, Andien. Jazz semualah.


crowd Monday Madness

Waktu Aksan ngajak main disana, gw bilang klo gw bukan jazz, gw pop, ya agak rnb dikit lah, tapi kata Aksan gapapa soalnya gw masih dlm keluarga jazz juga, masih manggung di JavaJazz Fest. hahahaha

temen2 musisi yang dateng lumayan banyak, ada Kamga (Tangga), Bayu Risa, Adera, Radhini, Bayu Soulvibe, Abenk Soulvibe, Sherina, Sashi (Drew), Dimas Pradipta (drummer Andien), Tommy Pratomo, Jmono (Alexa), Indra Aziz, banyak deh. Mereka semua ngejam n ya..seru nya abis2an. Alessandra Usman, model video klip Juwita pun hadir.


with Sherina & Sashi (Drew) 


(ki-ka):
Ronald Steven, Kamga, Cesar, gw, Bayu Risa


with Titi - Aksan Sjuman and friends 

Line up gw malem itu adalah: Ronald Steven (agnes monica,tangga) - Bass, Putra Praditya (Drew) - Drum, Kitut (afgan,marcell,organic allstar) - Keyboard, Cesar (marcell, vidi) - Guitar.

lagu2 yg gw mainin semua nya lagu2 super idealis yg jarang bgt gw mainin krn jarang ada kesempatannya:

1. Sumthing Sumting (maxwell)
2. Till The Cops Come Knockin' (Maxwell)
3. Higher Ground (stevie wonder)
4. Off The Wall (MJ)
5. Rock With You (MJ)
6. I Cant Help it (MJ)
7. Bad (MJ)
8. Frontin (Pharrell Williams)
9. Senorita (JT)

Lagu gw sendiri:

1. Juwita
2. Be Mine
3. Sangat Rindu
4. Tak Ingin

 seru deh, asli ini soulfood bgt, karena jarang ada event dmana gw bisa mainin lagu2 seperti itu.

buat yg mau liat foto2 nya bisa dilihat di
http://www.facebook.com/media/set/?set=a.10150235217235965.334157.614880964&l=2b699a799f

2 komentar: