Kamis, 26 Mei 2011

Accidentally Ben



kejadian lucu hari ini..

baru selesai meeting bersama Global Radio di MNC Tower Kebon Sirih jam 3 sore, sementara aktifitas gw selanjutnya yaitu interview dengan Iradio baru akan dimulai jam 8 malem.

gak mungkin dong balik ke arah Jakarta Selatan, karena tau sendiri jalanan kayak apa, akhirnya gw memutuskan mengarah ke Plaza Indonesia. 

Dijalan sebagaimana lazimnya menunggu macet, uda pasti pembunuh bosannya ya baca twitter, sampai didepan parikiran Plaza Indonesia gw baca salah satu twit temen gw, namanya Yudha Perdana. 




Singkat cerita Yudha ini adalah sahabat gw dari kuliah, pernah jadi manager gw, penyiar Prambors, dan sekarang dia jadi Brand Manager salah satu divisi Ismaya Group, yaitu Ismaya Live. Ismaya Live pernah mendatangkan Temper Trap, Taio Cruz, Chantelle, Suede, 2pm, dan yg terakhir yang konsernya dimulai malam ini, Ben Folds.


Siapa Ben Folds, dia seorang pemain piano,vokalis, multi instrumentalis "sakit jiwa", asal Amerika, lagu-lagunya ada One Angry Dwarf and 200 Solemn Faces, Zack and Sara, banyak deh. Yang pernah denger musiknya ato liat live nya di dvd maupun Youtube pasti sependapat klo live performancenya dia lain daripada yang lain, Jamie Cullum baru mulai mukul2 tuts piano, dia udah akrobat duluan. Versi Pemain piano dr Jimmy Hendrix, yak itu kayaknya ungkapan yang tepat.

back to Yudha twitnya bunyi nya gini "Having a quick lunch with @BenFolds". 

WHATT!!!

langsung gw bbm,tanya dimana, jawab nya "di Kitchenette". Salah satu restoran Ismaya Group yg da di Plaza Indonesia. 

Tau dong lanjutannya gimana.. parkir, lari sekenceng2nya ke Kitchenette... and there he goes, sitting with Ben Folds with a victory smile, damn you! hahaha

Gak lama Yudha liat gw, dan memperkenalkan gw ke Ben, dan menceritakan bahwa gw juga seorang musisim bedanya gw pop-RnB, sementara Ben Folds rasanya bermain di genre folk. gw sangat mengagumi orang ini dan mendengarkan musiknya jaman dari kuliah. 

sayang dia udah mau bergegas kembali ke venue show, a short goodluck wishes untuk shownya malam ini mengakhiri pertemuan singkat dengan Ben Folds




Tidak ada komentar:

Posting Komentar