Jumat, 20 Mei 2011

Halo

Ini adalah post kedua gw di blog perdana gw,

kenapa akhinya gw memutuskan untuk membuat sebuah blog, karena gw rasa, gw perlu suatu medium yg fungsi nya tidak hanya mempromosikan apa yg gw kerjakan, dalam hal ini musik, album dan segala macam lainnya, tetapi juga sebagai tempat berkarya dan mencurahkan apa isi kepala dan hati secara murni tanpa langsung dipengaruhi faktor "jualan" dan kapital. 

jadi seperti menulis lagu, kejujuran tetap gw perlukan, semoga nanti nya apa yg gw tulis, apa yg gw kemukakan disini merupakan manifestasi murni isi kepala gw, yang mungkin akan muncul secara abstrak, tidak terpaut sebuah subjek tertentu yang beraturan ato terpustaka, terdirektori, intinya bebas aja. 

gw ingin berbagi pikiran, berbagi ide, baik tentang musik maupun tidak, baik tentang karya gw maupun karya orang lain, bagaimana cara gw memandang hidup dan konsep kehidupan ini. 

intinya blog ini cerminan bahwa gw adalah manusia bebas dan absolut.

salam kenal ya, nama gw Anugrah Aditya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar